Pages

Minggu, 23 Januari 2011

Jendela...

aku buka jendela kamar
kuceritakan semua mimpi pada mentari
kusematkan sebuah angan dari cinta suci
tapi mentari hanya terbungkam

aku buka jendela mimpi
sungguh indah pelukan mesra darinya
genggamnya tegaskan aku tidak boleh pergi darinya
kami seperti sepasang merpati di taman cinta

aku buka jendela hati
kuceritakan satu khayal dalam benak
hati menjawab dengan sombong, "dia harus kumiliki"
meski nurani menyanggah, "dia sudah bukan milikmu"

aku buka jendela takdir
aku tak berharap dan tak ingin menjadi hati yang kedua
tapi setapak jalan yang terpijak menjawab jujur
aku telah menjadi penyela hati bagi mereka

aku buka kembali jendela hati
mengapa dia hadir untuk mencintaiku?
tapi dia tidak kunjung tinggalkan dia
salahkah aku bila aku mencintainya?

aku menutup semua jendela
merebahkan tubuhku di ruang mimpi
dan memejamkan kedua mata..
lalu ku ucap "mari berkhayal...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster