Pages

Senin, 30 Agustus 2010

Hanya Untaian Kata Cinta

  • saat bumi berhenti berputar, itulah saat aku berhenti mencintaimu...
  • jika kau adalah air, aku ingin jadi wadahnya menjagamu agar tidak tumpah saat kau beriak...
  • aku sungguh terkutuk jika tidak mengakui bahwa senyummu telah hidupkan hariku...
  • matahari telah berikan sinarnya, tapi tidak semegah sinarmu padaku...
  • aku tidak ingin mengatakan cinta, tapi aku hanya ingin memberikan cinta...
  • aku tidak sanggup mendaki gunung untukmu, aku tidak bisa menggapai bulan dan bintang untukmu, aku tidak piawai berpuisi rindu, dan aku tidak bisa hidup tanpamu, inilah aku dengan segala kelemahanku...
  • menangislah dipelukku, agar kau tahu seberapa besar cintaku padamu...
  • kau berhak menolak cintaku, tapi jangan paksa aku mencintai wanita selain dirimu...
  • maaf, malam ini aku tidak bawakan sekuntum bunga untukmu, aku hanya hadirkan diriku untuk menjadi sandaran hatimu...
  • jangan pernah bermimpi tentang aku, sebab aku dan hatiku adalah nyata untukmu...
  • setegar apapun diriku, tak setegar aku saat kau ada di sampingku...
  • ketika bidadari malam nan cantik memasuki mimpiku, aku selalu memohon padanya untuk memanggil dirimu agar kau menemani mimpiku...
  • mengapa hanya senyummu yang mampu binarkan mataku?...
  • aku tidak bisa memberikan segalanya untukmu, tapi ketahuilah bahwa kau segalanya untukku...
  • saat senja merubahmu menjadi malam, maka saat itu aku akan menjadi mataharimu....
  • malam ini aku ingin melihatmu, karena aku bisa merasakan tenang saat berada didekatmu dan menepis ketakutanku pada apa yang terjadi pada dirimu...
  • aku tidak akan membiarkanmu dalam kesendirian, sebab akupun tidak mampu sendiri tanpamu...
By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster