Pages

Jumat, 20 Agustus 2010

Puisi Tanpa Kata

lembaran puisi indah itu bertebaran untukmu
semua bercerita tentang cinta mereka padamu
dan kau selalu tersenyum saat membaca puisi itu
senyum penuh misteri, entah bahagia atau perih

di sini aku berdiri di sudut jalan menuju hatimu
keraguan telah menghentikan langkah ini sejenak
sebab tanganku tidak mampu menari menulis puisi
bahasaku tidak cukup untuk menjadi penyair

tapi sisi lain hatiku berkata untuk terus berjalan
entah apapun yang terjadi, aku tetaplah aku
aku akan mencoba meraihmu dengan caraku
sedikit berbeda dengan yang lain


jika aku tidak mampu membelai hatimu
dengan nada yang berpuisi lewat kata
ijinkan aku menyentuh segala tentang hatimu
dengan cinta yang berpuisi tanpa kata

akan kubiarkan hatiku yang bicara padamu
lewat sentuhan rasa yang terpendam ini
agar kau tahu bahwa kau segalanya untukku
agar kau lebih mengerti segala tentang aku

lebih dari sekedar kata yang tersirat dalam puisi

lebih dari sekedar cinta yang terungkap lewat kata
aku ingin memberikan cinta yang sebenarnya
aku harap bisa mendamaikan hatimu selamanya

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster