Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

Untukmu, Untuk Selamanya

malam ini aku ingin ucapkan
seuntai kata untuk selamanya
kuharap mampu merengkuhmu dalam jalinan rasa
mengajakmu meniti getir perjalanan

malam ini aku ingin ungkapkan
satu rasa untuk selamanya
kuharap mampu baurkan hati kita dalam satu
berdiri kokoh menghadapi gelombang hidup

malam ini aku ingin tancapkan
satu janji untuk selamanya
kuharap mampu yakinkan dirimu dalam kasih
menggenggamnya sampai nafas terarkhir


malam ini aku ingin berikan
satu cinta untuk selamanya
kuharap mampu membelai jiwamu
menjaga dan merawatnya hingga rapuh jasadku

ijinkan aku mempersembahkan semuanya
untukmu..untuk selamanya...
demi setitik cinta mendalam di jiwaku
ikrarkan kau adalah satu untuk selamanya

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster