Pages

Minggu, 08 Agustus 2010

Sang Pelantun Lagu Tidur

aku rindu akan lagu indahmu pengantar tidurku
kini hanya sendiri aku yang berdiri menyambut mimpi
dan selalu berharap bermimpi tentang dirimu
wanita luar biasa sang pelantun lagu tidurku

jutaan lagu tidur pernah ku dengar
namun hanya suaramu damaikan tidurku
dan mimpi indah selalu kau usung dalam malam
membawaku terbang ke langit surga

aku rindu padamu meski tak mungkin
aku merasakanmu meski tak melihat
sudikah malam ini kau memelukku dalam magisNya ?
sekedar puaskan rindu akan cintamu


aku ingin kau hadir dalam mimpi
menggandengku dalam memory kecilku
merasakan lagi kekuatan sabar darimu
merasakan lagi ketabahan hidupmu

aku ingin kau mendidikku lagi
tentang kehidupan yang penuh cadas
tentang kekuatan cinta pengibas kesedihan
tentang pelukan cinta tanpa batasmu

dalam malam aku tak jenuh merindukanmu
rindu akan lantunan lagu tidur untukku
rindu akan kecupan manis di keningku
rindu akan sosok seorang ibu menemaniku

kini malam semakin larut membawa rindu
kuharap imajiku ini menggapaimu ke dalam mimpiku
di situ aku hanya ingin menangis di pelukmu
ungkap semua keluhanku dalam hidup

lalu aku akan tidur dalam nyaman kakimu
sembari rasakan usapan tanganmu di kepalaku
agar aku kembali merasakan hangat cintamu
permata cinta seorang ibu kepada anaknya

maafkan aku yang masih merindukan cintamu
maafkan aku yang masih haus akan pelukmu
karena lantunan lagu cintamu saat aku di rahimmu
kedewasaan tak mampu memisahkan aku darimu

By: Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster