Pages

Sabtu, 07 Agustus 2010

Bahasa Cinta Yang Berbeda

tiada sesal telah memilikimu
tiada jenuh melangkah bersamamu
tapi inilah hatiku yang telah mencintaimu
inilah jiwaku yang tak mengerti cinta

dalam ketidakpedulian, aku perhatikanmu
dalam diam, aku bicara padamu
dalam jenuh, aku merindukanmu
dalam berai, aku memelukmu

inilah kejujuran bahasa jiwaku
persembahan tak kuberikan saat kau berharap...
aku tak selalu manjakan dirimu dengan peluk...
terkadang aku pergi saat kau merindukanku...


inilah kejujuran bahasa hatiku
ingin memberikan yang terbaik untukmu...
tak akan melepaskan dirimu dari pelukanku...
tatapku tak ingin lepas dari dirimu...

sungguh bukan kuasaku atas dilema hati dan jiwa
mereka berpadu dan bergejolak dalam tubuh ini
dan sampaikan kata sejuta sayang untukmu
dalam bahasa cinta yang berbeda

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster