Pages

Senin, 17 Mei 2010

Jangan Tinggalkan Aku...

Kau adalah hatiku..
Hatimu seolah menyatu dengan hatiku
Apa yang kau rasa pasti kurasakan
Apa yang kau ingin pasti kuinginkan
Jangan tinggalin aku ya..
Aku ingin tetap seperti ini
Aku ingin hatimu menyatu dengankku
Jangan buat hatiku hampa..

kau adalah belahan jiwaku..
Aku seperti tak bisa hidup tanpamu
Apalah arti diriku tanpa dirimu
Entah jadi apa diriku tanpa dirimu
Jangan tinggalin aku ya..
Aku ingin tetap seperti ini
Aku ingin satu jiwa denganmu
Jangan buat jiwaku melayang tanpa arah


Kau adalah bintang yang menghiasi malamku
Kau selalu ada menemani kesunyian hati
Hatiku selalu teduh dengan senyummu
Hatiku selalu bercahaya dengan candamu
Jangan tinggalin aku ya..
Aku ingin tetap seperti ini
Aku ingin hari-hariku  kau hiasi
Jangan buat kelam hariku

Kau adalah cahaya terang bagi gelapku
Saat aku terjatuhpun kau selalu ada
Pelukanmu menenangkan aku
Bisikanmu jadi kekuatan bagiku
Jangan tinggalin aku ya..
Aku ingin tetap seperti ini
Papah diriku saat aku hancur
Jangan biarkan aku terpuruk sendiri

Sejujurnya aku sangat mencintaimu
Itulah isi hatiku yang sebenarnya
Sebab kau telah jauh mengisi hidupku
Lebih jauh dari yang kau kira
Hatiku pun sudah jatuh padamu
Lebih dalam dari yang kau kira
Aku harap kau tau dan mengerti aku
Aku tak ingin kehilangan dirimu

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster