Pages

Senin, 31 Mei 2010

Aku Bukan Untuk Pengecut

kau tak akan kulupakan..
perih masih terasa jika kubaca surat itu
tangis ini masih membasahi hari
tangis ini hiasi ukiran wajahmu di hati

mimpiku kau runtuhkan
segala angan benar-benar menjadi angan
kepingan cinta berhamburan mengotori asa
apa maksudmu sebenarnya ?


tapi tidak mengapa...
aku kuat menghadapinya..
jangan anggap enteng aku..
kau tidak tau diriku..

meski terseok aku masih mampu berdiri
cahaya pasti akan kugapai tanpamu
jarum ini pasti aku lewati..
aku yakin pasti bisa bangkit

Ya Allah...
Lindungilah hamba-Mu ini
hamba berserah diri pada Mu
hamba akan mencoba bangkit
disela cobaan yang Kau anugerahkan padaku

wahai sang pengkhianat..
selamat tinggal...
aku akan melangkah tanpamu
aku tidak terlahir tuk menunggu seorang pengecut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster