Pages

Senin, 17 Mei 2010

Kejujuran Sebuah Cermin

Hoee Cermin... !!!
Katakan padaku apakah aku ini jahat?
Katakan padaku apakah aku ini iblis ?
Katakan padaku apakah aku ini setan ?
HAHAHAHAHAHA..
Tentu saja lu tidak akan menjawab ..
Kalo begitu biar kujawab sendiri

Halo.. pantulan yang ada di cermin.
kau sungguh baik hati..
kau tidak pernah jahat..
kau seorang malaikat..
HAHAHAHAHAHAHAHA..
Terserah orang mau bilang apa...
Menurutku inilah aku..

Hooee.. Cermin.. !!
Lu tau ga siapa aku... !!
aku bukan seperti yang lu kira..
aku tak seperti yang lu bayangin..
pantulan lu itu dusta...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..
Dasar cermin ga tau malu..
Lu buta ya..???

Heeehh.. Cermin.. !!!
Cepat ganti wajah di pantulan lu itu..
Aku kagak seperti itu..
Aku bukan setan seperti itu..
Aku bukan iblis...
@%^%!&^@#@
Awas lu.. aku pecahkan
Biar lu mampus...

( PRANNNNGGGG )

hiks..
hiks..

Cermin...
kenapa aku bisa seperti ini..
benarkah aku setan berwujud manusia ?
benarkah hatiku seperti raja Iblis ?
seperti lukisan dalam tubuhmu tadi..
benarkah...???

Cermin..
kenapa aku masih bersikeras..
sedang kau sudah berkata jujur
kenapa aku tak mau mengakuinya..
sedang kau berkata sebenarnya

Cermin...
iya.. kau benar..
Aku iblis yang tak mau dikatakan iblis
Aku setan yang tak sudi dibilang setan
Aku melukai tapi tak ingin dilukai
Aku menginjak tapi tak ingin diinjak
Aku menyayat tapi tak mau disayat

Cermin...
Maafkan aku...
Aku ingin kau berbohong tentang aku
Aku ingin kau berdusta tentang aku
kau telah kuhancurkan...
karena kau telah jujur tentang aku..


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster