Pages

Senin, 17 Mei 2010

Bahasa Air Mata

Aku letakkan mawar merah di hatimu
Sebagai bahasa rindu tak terungkap
Sebagai nafas kasih yang telah kusiapkan
Persembahan rasa yang terpendam
Belaian jiwa tertoreh cinta

Aku berharap ini saat yang tepat
Di saat hatimu tak lagi merindu
Saat jiwamu berselimut rapuh
Kan kucoba meraih hatimu
Meski jiwa lain turut meraihmu

Aku mendekat pada ragamu
sedekat putik dan benang sari
nafas kita seolah beradu
kutenangkan diri…
kucoba mengungkapkan rasa ini

tapi...

Nada indah seperti tak kau hiraukan
Seruling syahdu tak kau pedulikan
Ada apa dengan semua ini ??
Aku hanya terdiam…
Aku hanya membisu…

Kau menunduk menatap bumi
Angin datang menyibak mahkotamu
Perlihatkan padaku tetesan air mata
Tanganku gemetar…
Salahkah diriku…?

Kita begitu dekat…
Tapi aku tak berani memelukmu
Aku tak berani mengecupmu
Kau terus menangis..
Apa arti bahasa air mata ini ?

kuangkat lembut kepalamu
tatapanmu parau..
“ada apa dengan dirimu?”
kau memegang kepalaku
dan kau mulai berbisik

“Jangan injak kaki gue, bego..!”

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster