Pages

Senin, 17 Mei 2010

The Untitled 8

Rasa cinta ini telah menjadi puing-puing
Berserakan di lantai dasar hatiku
Namun kubiarkan apa adanya..
kubiarkan mengotori jiwa
Agar menjadi saksi atas cintamu
Agar menjadi catatan di otakku

Aku akan mengingat semuanya
Saat kau mencoret-coret dinding hatiku
Saat kau menggempur tembok cintaku
Dan kau lakukan itu dengan tersenyum
Tawamu tak pedulikan tangisku
Candamu tak pedulikan ratapku

Sekarang pergilah..
Bahagialah…
Jangan melihat aku lagi…
Lepaskan semua tentang aku..
Biarkan aku begini..
Biarkan aku sendiri..

Cinta ini akan kujaga meski tinggal puing
Rindu ini akan kusimpan meski telah hancur
Biarkan semuanya menjadi pahit di hatiku
Lukisan rasa yang kau iris masih terpasang
Mawar layu itu masih di tempatnya
Biarkan aku yang menanggungnya

Jika suatu saat kau menyesal
Jika suatu saat kau kembali
Aku bersedia menerimamu
Aku bersedia memelukmu
Bukan untuk mencintaimu
Tapi untuk menyiksamu lebih hebat

Aku tak seperti yang kau pikir
Aku tak selemah yang kau kira
Aku bukan Barbie kesayanganmu
Aku manusia yang punya hati
Aku manusia yang punya cinta
Aku juga manusia yang punya rasa benci


By: Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster