Pages

Senin, 17 Mei 2010

Puisi Kesedihan

aku kehabisan kata yang terbias dalam kamus rindu
aku seperti bicara di ruangan yang kosong…
tak kala sinar datang, aku mencoba meraihnya
namun dia tak peduli atas rasa tertutup raga ini

Jangan hanya melihat ragaku saja…
Namun lihatlah asa dibalik tirai raga ini
Embun tercipta dari hati yang riangnya bersolek
Hasrat cinta gerakkan raga tuk teteskan embun padamu

Tapi mengapa kau acuh pada tetesan embun itu
Mengapa kau hanya diam…
ramai camar bernyanyipun tak kau gubris..
padahal camar sedang berlagu tentang ketulusanku

aku persembahkan seribu syair rindu padamu
aamun kau berikan aku selembar kertas putih
yang bertuliskan tentang kehidupanmu
tak tertulis satu katapun tentang hatiku dan hatimu

kau benar-benar puisi kesedihanku…..

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster