Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

Catatan Tentang Kerinduan

selamat malam rinduku
hati tak sanggup menepis bayang wajahmu
aku seolah ingin terbang menuju persinggahanmu
untuk memastikan bahwa kau baik-baik saja

bulan semakin berkilau di keheningan ini
sejenak aku terdiam dan terpesona keindahannya
pancarkan sinar redup untuk sang malam
dan mewarnai musin kerinduan dalam hatiku

kuharap kau turut menyaksikan keindahannya
agar bintang – bintang bernyanyi lagu rindu
melihat dua hati memandang satu matahari malam
agar rindu ini seolah bersatu menjadi hati yang sempurna

mengapa waktu berjalan begitu cepat
baru satu jam kau meninggalkan diriku
sisakan jejak senyum yang kau besitkan
salahkah jika kini aku merindukanmu lagi?

seandainya aku diijinkan untuk memilih
maka aku ingin selalu berada di sampingmu
menjagamu agar hatimu selalu tersenyum
menjagamu agar hatimu tidak lumpuh

tapi aku sadar bahwa aku bukan malaikat…
aku hanya manusia tak sempurna yang punya rasa rindu
semoga langit mencatat malam kerinduanku ini
dan sampaikan padamu lewat udara yang kan kau hirup

2 komentar:

  1. bagus, asah lagi puisinya, biar makin kren

    BalasHapus
  2. @Ilafat Panjalu de Borosngora
    makasih atas supportnya..

    BalasHapus

My Hamster