Pages

Kamis, 14 Oktober 2010

Pesan Kecil (Bandung, 06 April 2009)










tatapanmu masih hangat dalam ingatanku
masih sejuk seperti saat tanganmu menjabat erat
masih tulus seperti saat kau menghibur pekat jiwaku
masih lembut seperti saat kau mengikis amarah hatiku

air mata ini mulai menetes sekilas wajahmu kembali hadir
membawaku ke sebuah kisah tentang kita
sebuah perjalanan indah yang tak mungkin sirna dari hatiku
saat itu tangan kita tak lepas dari genggam persahabatan

maaf jika aku pernah menyakiti hatimu
tapi menyayat perasaanmu bukanlah inginku
kau salah jika mengatakan aku tak butuh cinta
aku hanya menjaga makna dari persahabatan

maaf jika aku pernah mengikis harapanmu
aku tahu bahwa hatimu hancur berkeping
tapi kau tutup pedih dengan senyum sapamu
tunjukkan bahwa kau baik - baik saja

kini aku berdiri di atas tanahmu
di tempat kau meninggalkan berjuta kenangan
di tempat kau tuliskan cerita tentang dirimu
di tempat kau beristirahat untuk selamanya

aku tulis sebuah coretan di tanahmu
pesan kecil berhias tetesan air mataku
"terima kasih untuk jabat persahabatanmu
terima kasih untuk cinta tulusmu padaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster