Pages

Sabtu, 02 Oktober 2010

Pesan Hati

selamat malam, cantik
maaf, kecupanku sadarkanmu dari mimpi
ini hanya pesan dari hatiku
yang kutitipkan pada angin malam

malam ini, kaulah ratu dalam benakku
kuas hati melukis kata rindu
kutiup bersama desiran angin malam
berharap pesan rindu hadir dalam hatimu

mampukah dinding pemisah ini luruh?
aku hanya ingin bernafas denganmu
aku hanya ingin mencintaimu
kaulah satu - satunya yang terpilih hatiku

hanya dengan pesan hati aku menyentuhmu
sebuah pesan cintaku meski bertabur tangis
aku benar-benar rindu padamu
aku benar-benar mencintaimu

kuharap akan ada pagi
dimana kita akan bernyanyi
melagukan melodi rasa hati
tunjukan pada semua bahwa kau milikku

jangan berhenti berharap
dirimu sudah begitu dalam merengkuh hatiku
dengan nanar hati aku selalu berdoa
semoga akan ada hari menyatukan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster