Pages

Rabu, 20 Oktober 2010

Kepada Malam Aku Bicara...

kepadamu aku bicara...

sejujurnya aku ingin mengusap air mata di pipimu,
tapi jarak terlalu kencang mengikat kedua lenganku,
aku hanya bisa merapuh melihatmu merintih,
hanya bisa mengatakan "kau jangan menangis lagi"

sejujurnya aku ingin memeluk erat tubuhmu,
menemanimu hingga mentari mengusir malam,
tapi jeruji jarak membelenggu aku dalam resah,
hanya bisa mengatakan "kau pasti mampu bertahan"

aku tak mampu berikan jasadku padamu,
untuk selalu menemani hati dan jiwamu..
aku hanya mampu berikan segenap hati untukmu,
untuk selalu menemani hati dan jiwamu..

kepada malam aku bicara...

singkirkan hawa dinginmu dari tubuhnya,
agar dia selalu merasa hangat dalam tidurnya...
terbitkan purnama di langit pekatmu,
untuk menjaga hatinya tetap dalam terang...

tebarkan bintangmu di sela - sela mimpinya,
agar dia bisa tersenyum bahagia dalam lelapnya...
sampaikan peluk dan salam rinduku untuknya,
agar resah dan gelisahku padanya melebur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster