Pages

Sabtu, 02 Oktober 2010

Satu Kata Untuk Satu Bintang

aku tidak mengharapkan lautan puisi bertinta emas
aku hanya menantikan seuntai kata sederhana
yang kau tulis disecarik kertas kecil tak bercorak
lalu kau coretkan isi hatimu apa adanya

aku hanya ingin rasakan nada kesederhanaan hatimu
bukan mengharapkan melodi pujangga haus cinta
aku hanya menanti setetes embun dari sejuk hatimu
yang kan kau bisikan dalam nada - nada lirih

aku mungkin sedang berselimut senja...
aku mungkin sedang bertabur pilu....
aku sangat membutuhkan cahaya darimu
tapi jangan kau raih bintang langit untuk sinari aku

ucapkanlah di telingaku "satu kata untuk satu bintang"
dan aku akan terbuai di gugusan bintang kecilmu
meski untaian kata itu sederhana namun sangat bercahaya
sebab kau adalah bidadari tak bersayapku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster