Pages

Sabtu, 02 Oktober 2010

Persinggahan Hati

aku tak akan meninggalkanmu
terus mencoba membuatmu tersenyum ....
agar seluruh jiwa keruhmu melebur
memudarkan senja disetiap hela nafasmu

bulan dan matahari selalu menjadi saksi
ketulusan hatiku untuk selalu menjagamu
kubiarkan telaga pedihmu mengalir dalam jiwaku
aku akan meminumnya agar aku bisa ikut merasakannya

aku bukan raja atau pangeran cinta
aku hanya budak yang selalu memperhatikanmu
yang selalu memandangmu sebagai sosok yang berbeda
sebagai seseorang yang sangat berarti dalam hidupku

kau telah singgah dalam pesanggrahan hatiku
dan mampu membenamkan aku dalam cinta
tapi hatiku bukanlah persinggahan hati
dirimu telah menghias hatiku terlalu indah

tanpa kusadari, aku menemukan sebuah ukiran namamu
tergores tegas dan bercahaya indah terselip di satu rongga hati
namamu selalu mewarnai setiap udara yang kuhirup
memproyeksikan wajahmu untuk hadir di setiap mimpiku

sungguh....
atas nama ketulusan dan kejujuran hati
aku mencintaimu..
tapi jasadku tak bisa  mencintaimu

biarlah hatiku menjadi persinggahan hatimu
hatiku akan selalu ada untukmu
hatiku akan selalu menjagamu
meski aku tak mampu melindungimu dalam peluk

1 komentar:

  1. apakah kata-kata ini menyentuh semua orang ttg perasaan dan cinta yg abadi..

    BalasHapus

My Hamster