Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Untuk Sebuah Pagi Yang Lebih Baik

jika malam ini aku ada di sampingmu
aku ingin berbisik di telingamu
“Jangan khawatir,  aku akan selalu menemanimu
Hingga semuanya pergi dan berlalu”

jika malam ini  aku ada di sampingmu
aku ingin menyakinkan pada dirimu
“dekap tubuhku dan menangislah, pelukku tak akan kulepas,
hingga semua kembali berjalan apa adanya”

jika malam  ini aku ada di sampingmu
aku ingin membasuh gundahmu saat ini
“hapuslah air mata itu, aku masih di sini
Menemanimu hingga pagi bersinar untukmu”

aku sadar bahwa aku tak akan selalu ada
pundakku tak selalu ada untuk air mata itu
tanganku tak selalu mendekap erat tubuhmu
tapi hati dan mulutku tak pernah lelah berdoa

untuk sebuah nada yang lebih indah
untuk sebuah senyum yang kan selalu terbesit
untuk sebuah pagi yang lebih baik
untukmu….

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster