Pages

Rabu, 04 Agustus 2010

Dongeng 1001 Pagi

aku melipat layar dan tepikan perahu
meluangkan waktu 'tuk takjub padamu
mungkin aku tiada makna untukmu
namun ijinkan aku 'tuk kagumi dirimu

duhai harta mutiara hati
tetaplah menari dalam sepi
tetaplah bernyanyi dalam sunyi
agar kosong jiwaku terobati

kau hadir dan tawarkan sebuah cerita
yang elok memulas jutaan makna
aku abadikan dirimu lewat pena
dan memahatnya seperti karya seni rupa


tak ada redup dalam sinar rupawan
selalu bercahaya meski hatimu berawan
tebarkan cinta demi kata "kawan"
menjamu mereka dengan anggur dalam cawan

aku pengagummu, wahai kecantikan hati
selalu kau lukis senyum pada sang pagi
meski ruas-ruas hatimu tertusuk belati
selalu kau coba tawarkan indahnya dongeng 1001 pagi

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster