Pages

Minggu, 01 Agustus 2010

11.15 : 17 Hari Menjelang Kebebasan

aku masih mendengar jelas suaramu
aku masih merasakan sentuh cintamu
bahkan aku masih rasakan kehadiranmu
meski puluhan tahun terus berganti

nafasmu seolah masih berhembus di jiwaku
sebab kamu adalah pengantin hati yang abadi
yang selalu menenami nafasku hingga detik renta ini
dengan senyum tegarkan langkahku

kau adalah hawa yang terindah dalam hidup
lembah lembutmu menjadi selimut keberanianmu
hingga satu butir timah pupuskan angan kita
masih kurasakan pelukanmu saat kau jadi perisai


kini aku bersimpuh di batu tanda keberadaanmu
seharusnya namaku yang tertulis di sini
saat ini mungkin hanya aku yang mengenalmu
hanya aku yang tahu tentang kisahmu

kekasihku, hari ini saat itu adalah hari kebebasanmu
17 hari menjelang kebebasan kita semua
hanya untaian kata yang bisa terucap
aku bangga pernah memilikimu, tapi aku tetap mencintaimu

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster