Pages

Kamis, 09 September 2010

Tentang Sebuah Penantian Hati

aku tak sempurna, begitu juga hati ini
aku tak kuasa atas rasa yang menyelimuti
mungkin kau tidak menyadari ini semua
kehadiranmu begitu dalam merengkuh jiwaku

aku terus berusaha melukis senyuman ilusi
bukan untuk menipu hati dalam diri
tapi sekedar untuk menghibur jiwaku
dalam penantian hati yang tak terjawab

aku adalah pintu dengan harapan sederhana
seseorang membuka dengan ketulusannya
dengan segenap hatinya untuk mencintaiku
dan segala kesederhanaan tentang aku

ketika mentari pencerah hati mengintip bumi
biasnya masih belum mampu binarkan hatiku
aku masih berdiri di sudut kesunyian
sepi diantara canda dan gemericik tawa

aku tak sempurna, begitu juga cinta ini
aku tak kuasa atas rasa yang merengkuh
mungkin kau tak menyadari ini semua
kehadiranmu semakin berarti dalam nafasku

aku semakin terlena dalam imajiku
terbang tinggi bersama khayal murni
tanpa kusadari, cinta ini begitu melekat
dan tak mudah untuk terlepas

aku adalah pintu dengan sejuta mimpi
sukmamu perlahan masuk bersama waktu
kan kujaga hatimu di sini agar tak seorangpun tahu
bahwa aku selalu menantimu

untukmu tercipta puisi tentang sebuah penantian hati
penantian hati yang tak akan terjawab oleh waktu
hatimu yang telah hadir di sela mimpiku
hatimu yang kan kujaga selamanya dalam hatiku

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster