Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

Selalu Setia

aku tercipta sebagai manusia yang tak sempurna
dan takdirku untuk mencintai manusia yang tak sempurna
hatiku tertulis hanya satu nama diantara jutaan nama
dan aku akan terus menjaganya dengan keikhlasan diri

meski getir rasa membelit dalam semak - semak hati
aku kan mencoba mencintanya dengan sempurna
meski pelik serpihan rasa buatku menjerit
aku kan mencoba bertahan dengan cinta yang sempurna

dia boleh palingkan rasa yang seharusnya kumiliki
dia boleh acuhkan cinta yang telah kupersembahkan
tapi aku akan selalu setia menjaga hati
menjaga cinta yang kupersembahkan hanya untuknya

jangan anggap aku orang bodoh...
aku tidak bodoh...!!
karena ini adalah jiwa yang terpahat rapat dalam jiwa
kuat hatiku tertakdir untuk selalu setia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster