Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Senja Tanpa Pagi

aku masih menatap mentari barat meredup
dengan segala kekuatan....
aku akan tetap berdiri...
dengan punahnya harap...
aku akan tetap bernafas...

aku bersyukur dia masih bersinar
meski tak sekilau mentari timur...
aku akan tetap menyambut..
meski tak seterang matahari...
aku akan tetap menatap...


biarlah tetap begini....
jangan menjadi malam...
aku masih ingin kau terangi...
aku masih ingin kau lihat...
jangan menjadi malam...

keluguan hati berharap pagi
meski bertabur salju getir...
tapi harap itu masih ada...
meski pahit menanti diujung pagi..
tapi harap itu masih ada...

aku ingin tetap berdiri di sini
menghapus harap, padamkan angan
aku akan tetap berdiri di sini
terus setia menatap senja tanpa pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster