Pages

Minggu, 28 November 2010

Hingga Langit Lembayung Senja

ijinkan jemariku memasuki ruang kosong di sela jemarimu...
untuk meyakinkan bahwa aku tetap di sini untukmu
sebab aku mengerti arti dari sebuah sepi
dan arti kerinduan yang menjerat hati

mungkin hatimu pernah teriris lidah belatiku
mencampakkan suaramu dari kerangka batin
mengacuhkanmu dari ruang hati milikmu ini
kumohon maafkan diriku.. aku tak sempurna

ijinkan pelukku hadir tuk selalu melindungimu
menghangatkanmu dari nuansa dingin kehidupan
memberikan ruang untuk cerita air matamu
dan untuk ungkapkan rasa cintaku padamu

kan kudengar nada - nada hatimu
dan kuresapi makna dari nyanyian jiwamu
mungkin aku akan sedikit membenahi liriknya
agar semua menjadi lebih indah untuk kita

aku tidak menjanjikan mentari untuk hatimu
tapi aku berjanji untuk selalu ada di sini untukmu
menemanimu menikmati cahaya sinar mentari
hingga langit kembali lembayung senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster