Pages

Minggu, 28 November 2010

Seteguk Rasa

aku memang kecil di mahligaimu
tak pantas mengetuk benteng hatimu
bahkan sematkan mawar di telingamu
untuk menulis namaku dalam jiwamu

mungkin kolot jika ku ucap "aku punya cinta"
meski hanya itu yang bisa kupersembahkan
karena hanya itu yang kurasakan padamu
tapi gerhana menutup cahaya ke bumi

bintang kan mengerti isi hatiku
betapa berat sayap yang harus kukepakkan
agar aku bisa membawamu terbang lebih tinggi
membawamu ke langit impian hatimu

aku hanya sanggup duduk di pelataran
memandangimu bermain dan bernyanyi
saat kau bercengkerama dengan angin
memastikan bahwa kau tetap tersenyum

aku akan berlaku konyol ketika kau menangis
merayumu dengan bualan - bualan kuno
atau bahkan menari tarian pinggul
memastikan bahwa kau kembali tersenyum

hanya itu yang bisa ku lakukan untukmu
sebagai ungkapan rasa sayangku padamu
mungkin hanya seteguk rasa dari segalanya
tapi hanya itu yang bisa kupersembahkan

tak bisa memilikimu adalah sayatan perih untukku
tapi melihatmu tersenyum adalah surga untukku
selama ini mungkin kau tidak menyadari hal itu
dan kuharap selamanya kaupun tidak tahu isi hatiku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster