Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

Catatan Dari Seorang Wanita

Sejujurnya, tidak ada namamu dalam lubuk hatiku.Namamu hanya penghias dari kerak hati yang hanya ku lihat sekejap lalu kutinggalkan lagi, dan tidak ada mata hati yang tertuju kepadamu.Tapi cahaya matamu mengatakan, "aku tidak peduli.. ". Aku  melihat itu semua dari apa yang telah kau lakukan padaku, dan tak sebanding dengan apa yang kulakukan padamu..
siapa dirimu sebenarnya?
untuk apa kau hadir dalam hidupku?
aku bahkan tak peduli padamu, tapi mengapa kau selalu peduli padaku?
dan (maaf) aku tidak menyuruhmu untuk peduli padaku..
tapi mengapa kau masih saja peduli padaku...?

.......
jalan yang kutempuh memang rumit, terkadang aku merasa lelah.. tapi aku masih mampu berdiri, meski cinta yang selalu kudamba selalu pupus terkadang kutemukan dalam patah.. dan aku tidak berharap dirimu yang peduli padaku... aku tidak ingin dirimu yang hadir memulas segala pedihku.. bukan dirimu.. dan jangan dirimu.. jadi jangan pedulikan aku..

.....
jiwa ini memang rapuh, tak jarang diriku menangis dalam kesendirian dan tersenyum dalam kepahitan... aku seperti terkikis kehidupan. Tapi aku baik - baik saja.... jangan melihat kelumpuhan hatiku.. sebab bukan kamu yang kuharapkan mengisi kejenuhan ini.. dan (maaf) aku justru merasa terganggu dengan kepedulianmu ini.. kumohon palingkan hatimu dariku..

aku memang ingin selalu tersenyum dan aku memang ingin selalu ceria, tapi tanpa dirimu pun aku bisa merasakannya, tanpa kepedulianmu pun aku bisa merasakan keceriaan, jadi (maaf) ada atau tidak adanya kepedulianmu adalah sama saja buatku... jangan memperhatikan diriku lagi, sebab kau bukan siapa - siapa, aku hanya mengenalmu sebagai "kau".. tidak lebih..

terima kasih atas kepedulianmu dalam hidupku...
tapi (maaf) bukan dirimu yang kuharapkan untuk peduli padaku...
jika kau memang ingin peduli padaku... maka pergilah dari hidupku...
dan aku akan merasa lebih tenang tanpa kepedulianmu padaku... :}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster