Pages

Rabu, 23 Februari 2011

Marionette

sejujurnya aku bukanlah mimpi indahmu
aku hanya singgah di beranda hatimu
hadirku memang untuk mengetuknya
tapi bukan untuk memiliki...

dan tentang hati...
hanyalah pelukis mimpi - mimpimu saja
agar dirimu terbang bersama ilusi
untuk hasratku yang tak kau sadari

dan saat tubuhmu bersandar di bahuku
kan kuucap indah jutaan kata mesra
yang kuharap mampu membiusmu dalam lelap
untuk hasratku atas jasadmu

tubuhmu bukan untuk kujilati...
aku hanya ingin menikmati hijaumu...
untuk sesuatu yang belum kamu mengerti
sesuatu yang belum kamu pahami tentang cinta

aku tak peduli pada wujud jasadmu
akupun tak peduli dengan rasa hatimu
aku hanya ingin nikmati sentuhan ragamu
dan jadilah marionette untuk hatiku

ucapkan salam sapamu pada cinta
yang kan selalu menemanimu dalam khayal
ucapkan salam rindumu pada ragaku
yang kan kubalas dengan topeng - topeng hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster