Pages

Sabtu, 19 Februari 2011

Entahlah...


Entahlah...
aku tak mampu pastikan rasa dalam hatiku
akupun tak mengerti mengapa rasa ini muncul
sejak kutemukan sejuk kedua tatapmu itu
sebutlah itu kekaguman jika itu hanya kekagumanku
sebutlah itu cinta jika itu memang cinta..

Entahlah...
mungkin hanya rasa sesaat..
meski jujur aku berharap tidak sesingkat itu
aku ingin rasa ini selalu ada di sini
mewarnai setiap desah nafas sengalku
sebutlah aku orang gila jika itu yang terlintas dipikirmu
sebutlah aku orang kasmaran jika itu yang kau rasakan

Entahlah...
kata demi kata seperti bertaut membentuk pelangi
sebuah kalimat indah yang jarang terucap dari bibirku
dan itu kuciptakan dengan hadirnya holografimu di otakku
aneh... disetiap kata yang tersirat seperti ada dirimu
sebutlah itu hanya bualan jika itu tak berarti buatmu
sebutlah itu kata cinta jika menurutmu aku jatuh cinta

Entahlah...
harapan itu tiba - tiba muncul menyesakkan batin
keinginan yang tersintesa saat nafasmu merasuki hidupku
untuk selalu bersamamu...
untuk selalu ada untukmu...
menghabiskan sisa waktu ini untuk selalu di dekatmu...
tertawa.. menangis.. menari.. menyanyi.. bersamamu..

sebutlah nama dari rasa ini sekehendak hatimu...
tapi rasa ini jujur dari dalam hatiku..
dan memang kupersembahkan untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster