Pages

Kamis, 17 Maret 2011

17 Maret 2011

sejujurnya aku bosan
keheningan malam kembali tertulis di catatan ini
tapi memang ini yang jujur terjadi
dan yang sering terjadi

akupun juga bosan
menengadahkan kepala ke setengah bulan
mengagumi redup sinarnya
dan aku memaksa bibirku untuk tersenyum

bosan...
mungkin karena lepas dari biasanya..
terkadang aku sengaja membuat teh pahit
agar dirimu menuangkan sesendok gula..

atau aku sengaja sibuk mengancingkan baju
agar dirimu datang dan ikut mengancingkannya
dan mungkin aku sengaja tidur tanpa selimut
agar dirimu menutupkan kain selimut ke tubuhku

biasanya...
ada bibir muram dengan tatap tajam padaku
lalu aku berusaha membuatnya tersenyum dengan candaku
biasanya ada sosok membisu dalam kemarahan yang aku rayu

tapi kini serasa sepi..
aku tidak mengatakan rindu kepadamu..
aku hanya mengatakan..

aku bosan tanpa dirimu...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster