Pages

Senin, 28 Maret 2011

Seikat Isi Hati

seikat isi hati ingin ku tulis pada bintang
berharap sinarnya menyampaikan kepadamu
karena sejujurnya aku tak mampu ungkapkan
mulutku terkunci nurani yang tak kau pahami

dan saat resah hati ini kau dengarkan
mungkin aku akan memalingkan diri
atau mungkin aku akan lari...
karena aku tak sanggup melihatmu menangis lagi...

aku mengerti...
rasa itu ada bukan karena rencana hati..
rasa itu hadir menyusup di sela detak nadi..
dan sekejap menjadi raja di altar egomu

tapi apakah kau mengerti...?
hatiku perih saat kau bisikan rasa itu..
nafasku tercekik saat melihat kepakan sayapmu...
aku seperti mati saat menatap binar cinta dimatamu..

maafkan hatiku...
bukan pelangi itu yang kuharap darimu
bukan rengkuhan sayap indahmu...
dan kumohon lipat kembali kepak megahmu

aku hanya mengetuk hatimu yang sedang pilu
mengajakmu kembali bermain riang di tempat yang dulu
tersenyum... tertawa.. membasuh ukiran jiwamu yang sempat lusuh
.... hanya itu

karena aku tak bisa menembus batas kata sahabat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster