Pages

Kamis, 31 Maret 2011

Menanti Hari...

aku tak percaya…
waktu begitu cepat berlalu membekaskan kenangan
tapi aku tak ingin mengenangnya, aku ingin kembali
cerita kita memang tak seperti indah kisah cinta Romeo
hanya persahabatan kecil, namun sangat berarti untukku

aku sungguh tak mengerti....
begitu dahsyatkah kesalahanku kepadamu?
hingga gemericik pesonamu tak lagi tertuju padaku
aku sudah mencoba mengembalikan kita yang dulu
tapi mungkin aku sudah tak pantas bercanda denganmu

maafkan aku…
atas segala sifat jiwamu yang belum ku mengerti
dan satu sifat jiwa nakalku yang tak ingin kau pahami
takdir memang menulis bahwa kita berbeda
sebuah kewajaran manusia yang terpahat..

aku kan tetap di sini..
aku kan tetap begini..
menanti hari dimana kita kembali bercanda gila
menanti hari yang tidak akan mungkin tiba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster