Pages

Senin, 28 Maret 2011

The Fallen Sakura

mengapa takdirku harus bertemu denganmu?
mengapa harus ada rasa dalam jiwa...?
dan adakah kau tahu tentang hati yang kau tinggalkan kini?
aku mengais jejak rindu tuk ku simpan rapi dalam mimpi

asa yang kubentang tak cukup tuk meraihmu
hadirkan rintik sepi dibalik nada riangku
dan embunpun hadir di mataku saat kupahat pesonamu
memandangmu jauh berteman rindu yang usang

masa telah hadir tuk merekahkan jutaan sakura di taman ini
begitu juga dirimu yang merekah indah dihari yang kamu nanti
tapi aku adalah satu - satunya sakura yang gugur di musim semi ini
dan selamanya aku akan tetap menjadi layu...

karena dirimulah nafas yang telah hidupkan jiwaku
kemilaumu telah menjadi cahaya di redup jalanku
tapi ternyata aku salah membaca ruang hatimu untukku
sungguh ku tak mengerti cinta...

mungkin aku salah telah mencintaimu...
kaupun tak berharap aku cintai...
dan biarkan aku terpuruk di tanah sebagai sakura yang mati
memandangi jutaan sakura yang merekah indah di sana.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster