Pages

Kamis, 03 Maret 2011

Surat Yang Belum Sempat Aku Kirimkan


bagaimana aku bisa melupakan taman tempat kita pernah bermain…
aku masih ingat saat kita tersenyum lepas, dan akan terus kuingat selamanya…
tapi aku telah memasuki batas akhirku dari ujung awal para hati yang pernah aku singgahi
aku ingin berdiri di babak baru…. duniaku…. dunia yang sering aku tinggalkan…
tempat aku melepaskan isi hatiku tanpa peduli pada kepenatan sekitarku…
tapi bukan karena tak ingin peduli padamu lagi…

duniaku tetap akan melukis dunia tentang hati…
tentang aku, kau, dia, mereka, atau seseorang yang belum kau kenal sebelumnya….
taman ini serasa lebih lapang dari sebelumnya, meski tak seindah taman kita yang dulu…
di sini aku merasa lebih baik, merasa lebih nyaman, meski tak semeriah gelagak tawa kita waktu itu..
aku hanya akan terus mengenang jutaan canda, cinta dan benci yang pernah kita bagi…
aku memang tak mungkin menghafal ratusan nama dalam otakku, tapi ratusan hati tetap akan ku kenang dalam hatiku…

air mata ini sudah habis semalam.. untukmu, untuk dia, untuk mereka,….. untuk kalian semua
maaf jika aku telah mengingkari janji untuk terus bersama dan bercanda atau menangis bersamamu…
maaf jika foto kebersamaan kita dulu itu harus lenyap bersama waktu..
maaf jika ada selembar kasih sayang yang kutinggal pergi..
maaf jika ada jiwa yang risih oleh sentuhan hatiku yang mungkin terlalu dalam..
maaf jika ada hati yang tersayat oleh sentuhan hatiku yang mungkin terlalu tajam…
dan kuharap tidak ada lagi sindiran benci yang terarus dalam ruas – ruas hati…

surat ini memang belum sempat aku kirimkan…
surat ini hanya bisa aku tinggalkan di sini..
dan mungkin surat ini tak akan kau baca…
tapi jika suatu hari kau menemukan dan membacanya, aku hanya ingin kau tahu dan sampaikan pada semuanya
bahwa aku sangat mencintai kalian… dan pasti akan merindukan kalian….
selamanya….


Selasa, 2 Maret 2011
At 23.38



(untuk sahabat-sahabatku di taman tempatku bercanda, bermain, tertawa, menangis.. di taman yang aku kenal dengan nama Facebook)



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster