Pages

Jumat, 31 Desember 2010

Makna Hadirku

ku berikan sedikit hati untukmu
sekedar untuk menepuk pundak pedihmu
bukan untuk kau baurkan dengan hatimu
atau kau tanam dalam lubuk yang terdalam

ku berikan sedikit senyum sapa padamu
isyarat bahwa kamu masih tercantum di hatiku
bukan untuk kau kenang dalam mimpimu
atau kau tulis dalam buku harian

ku bagikan sedikit cerita tentang diriku
karena aku ingin berbagi kisah tentang diriku
bukan untuk mencari celah simpati hatimu
atau membuktikan aku yang terbaik untukmu

aku hanyalah pelawak dalam hidupmu
aku bukan pujangga cinta penyentuh hatimu
jangan kau tanam benih rasa dalam kalbu
aku tak ingin menyesal telah mengenalmu

aku ingin kau pahami makna hadirku
kumohon selami isi hatiku lebih dalam
menangislah sekarang jika kau menyesal
sebelum rasa itu merasuk lebih dalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster