Pages

Senin, 06 Desember 2010

Masih Tentang Hati

masih tentang rasa yang pernah kuungkap padamu
tentang cinta yang masih mengusik dalam penat rindu
yang terus memaksaku untuk memeluk sepi
yang tak padam meski pernah kau lukai

ku akui dirimu masih setia dalam benakku
tapi saat ini aku tidak memohon cintamu
namun ijinkan aku berdiri di sampingmu
tuk menemanimu hingga habis air matamu

ku akui hatiku masih setia berpuisi untukmu
tapi aku tidak menyombongkan rasa dalam diri
namun ijinkan aku berdiri di sampingmu
tuk menjagamu saat kau terlelap dalam luka

aku memang tersayat pedih atas pilihan hatimu
tapi aku makin tersayat saat kau terluka atas pilihanmu
jika kau ingin melepas seribu kisah tentang luka hatimu
kuijinkan kau tuk berpuisi hingga terlelap di bahu hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster