Pages

Jumat, 17 Desember 2010

Tepian Hati

pergilah ke tepian pantai dalam ceritaku
tempat aku beriuh canda dengan mereka
maka kau akan menemukan aku bermain
dalam keheningan dibalik riakku

sahabatku memulas tawa dalam sepiku
tunjukkan aku tidak bernafas sendiri
mengukir aroma rindu yang berbeda
mengobati rasa kasih yang sesungguhnya

pergilah ke tepian hati dalam jasadku
tempat aku menyimpan sebuah imaji rahasia
maka kau akan menemukan aku merengkuh
dalam riang sebagai dinding kesunyianku


sahabatku memeluk hangat kesendirianku
tunjukkan aku tidak menangis sendiri
selimuti aku dalam kehangatan yang berbeda
mengobati pelukan kasih yang sesungguhnya

jika suatu saat kau hadir mengusir sepi
bawalah aku ke tempat terindahmu
tempat yang biasa kau sebut dengan hatimu
di mana hanya aku bertahta di situ

jika suatu saat kau hadir berpuisi untukku
ciptakanlah puisi seperti sifat rohku
sekedar untuk menyakinkan tepian hatiku
bahwa kau mengerti tentang diriku











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster