Pages

Senin, 20 Desember 2010

Sekedar Penggalan Hati

(1)
untukmu...
kan ku puisikan hati dalam nyata...
tak sekedar coretan...
tak sekedar kata....

--------------------------
(2)
aku tak menyangka..
dilelah perjalananku pada cerita hidup
ternyata dirimulah yang selama ini ku cari
dirimu yang telah lama ada di dekatku
dirimu yang tak pernah tersentuh hatiku

--------------------------
(3)
salahkah aku jika aku ingin merayumu?
mencoba mencari celah keangkuhan
tuk mendapatkan lirikan hatimu

--------------------------
(4)
bibirku kaku saat aku melihatmu
dan teriring ucapan batin lirih
"Subhanallah.."
untuk kecantikan hati yang tercermin di wajahmu

--------------------------
(5)
mungkin aku manusia biasa yang tak mengerti hatimu
tapi aku manusia biadab jika aku meninggalkan hatimu

--------------------------
(6)
puaskan segala amarahmu
aku kan menunggu hingga hujan sirami hatimu
dan saat itu aku akan memohon maaf atas kesalahanku

--------------------------
(7)
kau boleh pergi menjauh..
tapi hatimu jangan kau bawa pergi...
biarkan dia di sini..
biarkan aku menjaganya hingga kau kembali...

--------------------------
(8)
jangan menangisi kepergian cinta..
cinta pasti akan hadir kembali dalam hidup
dan menyentuhmu dengan cara yang berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster