Pages

Jumat, 31 Desember 2010

Tak Ingin Berbeda

aku mungkin akan tetap seperti ini
besok pagipun aku akan tetap seperti ini
tak ada yang baru pada cerita sifatku
karena aku memang seperti ini

mungkin kau akan berbeda
tapi aku ingin tetap sama seperti dulu
besok pagi aku tak ingin berbeda
aku ingin tetap menjadi diriku

sebab mentaripun akan tetap bercahaya
bulanpun tetap menemani bintang malam
pelangipun tetap muncul sehabis hujan
tak ada yang berubah

seandainya besok pagi aku berbeda
aku ingin menjadi sesuatu yang lebih baik
aku ingin menjadi sinar yang lebih bercahaya
tanpa memadamkan lilinku saat ini

detik kan membawa kita dalam kedewasaan
begitu juga dengan langkah kehidupan
jika sesuatu telah pergi.. biarkan berlalu
jika sinar baru telah datang... bukalah hatimu

-----------------------------
sejuta terima kasih aku ucapkan...
untuk semua pengunjung dan follower Tentang Hati
mungkin Tentang Hati bukan apa - apa tanpa kalian
semoga blog ini bisa menjadi inspirasi untuk berkarya
sekali lagi... Terima Kasih Sobat... 
"Selamat Tahun Baru 2011"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster