Pages

Minggu, 11 April 2010

Fatamorgana

Mohon lupakan sejenak beda hati
aku ingin menatapmu saat ini...
tiba-tiba aku takut kehilanganmu
entah mengapa ini terjadi.
Aku rindu padamu..

keras hatiku menyimpan rasa
lemah jiwaku mengungkap rasa
normaku memendam cinta ini
tapi aku ingin kau merasakannya
meski tak seutuhnya..

duhai mutiara rahasiaku...
meski aku melukis pelangi surga yang indah
tapi indah senyummu mampu mematahkannya
tatapanmu mampu lebih menyejukkan
Aku rindu padamu....

duhai permata tersembunyiku..
tetaplah berdiri di situ..
biar kulepas rindu dengan mata..
biar kubasuh hati dengan melihatmu..
agar kau tetap menjadi malaikat cinta untukku

duhai emas dalam penjaraku..
aku tak ingin mendekat...
aku tahu kau mungkin akan pergi..
dan jika kau sirna dari mataku..
kau akan menjadi malaikat pencabut nyawa untukku

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster