Pages

Minggu, 11 April 2010

Rintihan Tak Tersirat

akan kupendam rintihan ini, biar aku saja yang tahu..
sebab aku sendiri tak mampu ungkapkan galau hati
bibirku seolah membeku, meski hati ingin bercerita..
tanganku tak bisa menceritakannya bahkan menulis satu huruf saja
bantu aku....

perjalanan ini ternyata tidak mudah untuk dijalani
kerikil ini seolah menjadi batu menhir yang besar
aku tidak kuasa... aku hanya bisa menangis...
aku hanya bisa menyendiri...
bantu aku...


sebenarnya aku ingin berbagi, namun aku tak mampu
mungkin karena aku sudah biasa seperti ini
aku hanya bisa diam... aku merintih sendiri...
aku hanya mampu menahannya..
bantu aku...

aku berharap ada hujan penghapus perih
aku berharap ada embun penyejuk hati
aku berharap ada angin meniup hampaku
tapi aku hanya berharap dan tak sanggup meminta
bantu aku....

peluklah aku sahabat... angkat diriku
bebaskan aku dari air keruh ini..
ternyata..
menangis tak cukup melepas beban ini...
diam hanya menambah berat tubuh ini...
bantu aku...

aku seperti kehausan saat berenang di laut
aku seolah masih kedinginan di terik matahari
aku masih membisu dikala sahabat membuka hati
aku tetap memilih diam dan terus menahannya sendiri..
bantu aku...

raihlah tanganku wahai sahabat....
tolonglah aku .....
bantu aku agar aku mampu melepaskan
sebuah rintihan tak tersirat ini

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster