Pages

Kamis, 15 April 2010

The Pray Of The BrokenHearted 2 (Rahasia Sang Pengkhianat Cinta)

Tuhan...
ampunilah dosa-dosaku selama ini
hari ini Kau memberi cobaan yang sangat berat
rinai air mata ini seakan tiada henti menetes
hatiku menjerit kesakitan...
hati telah mengkhianati....
aku mengeluh padaMu..

Perih setelah mengetahui semuanya
Harapan telah musnah oleh tabir pahit
Tuhan, peluklah hambaMu yang lemah ini...
aku kecil di hadapanMu...
aku benar-benar merapuh..
aku berlindung padaMu...

Tuhan...
Mengapa ini terjadi pada kami..
Kau takdirkan kami tak tersatukan..
aku tahu saat ini dia merintih..
merasakan pahit yang terjadi
aku tahu saat ini dia menangis..
merasakan pengkhianatanku
Tuhan, kuatkan hatinya...
kuatkan imannya...
aku bersujud padaMu...

Setelah sekian lama kami terpisah
Kau pertemukan kami seolah sebagai orang lain
Tabir yang Kau takdirkan sungguh perih
pertemuanku dengan dia adalah suratanMu
cinta yang hadir diantara kami adalah cobaanMu
perpisahan ini adalah takdirMu
Tuhan..
aku memuja kekuasaanMu

Tuhan...
Kabulkanlah permohonanku
tebalkan kekuatan imannya
berikan ketabahan pada dirinya
berilah dia semua kenikmatan hidup
agar dia bisa tersenyum kembali
tunjukkan jalan yang terbaik buat dia
agar dia tetap berjalan di jalanMu

Tuhan..
aku mohon..kabulkan doa hamba
sebab aku tak bisa melindungi dia
sebab tabir ini memaksaku melupakan dia
tabir yang disimpan orang tuaku
tabir yang disimpan orang tuanya

Tuhan...
jangan sampai dia tau akan tabir ini
tabir yang mengatakan bahwa
sesungguh dia adalah adik kandungku

Tuhan...
aku menyembah padaMu

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster