Pages

Kamis, 15 April 2010

The Pray Of The BrokenHearted

Tuhan....
ampunilah dosa-dosaku selama ini...
hari ini Kau memberi cobaan yang sangat berat
rinai air mata ini seakan tiada henti menetes
hatiku menjerit kesakitan...
hati dikhianati....
aku mengeluh padaMu..

kebahagian masa itu tak bisa pergi..
kenangan masa itu terlalu indah..
Tuhan, peluklah hambaMu yang lemah ini...
aku kecil di hadapanMu...
aku benar-benar merapuh..
aku berlindung padaMu...

Tuhan...
sedang apa dia saat ini ?
mungkinkah dia juga menangis ?
merasakan perih hati seperti yang kurasa..
atau justru dia tertawa bahagia ?
merasakan indah hidup dengan yang lain..
Tuhan, kuatkan hati hambaMu ini..
kuatkan iman hambaMu ini...
aku bersujud padaMu...

Tuhan...
kabulkanlah doa hambaMu ini
lindungilah dia dari godaan yang baru
peluklah dia dengan kasih sayangMu
buatlah hari-harinya penuh dengan senyum
berikan kebahagiaan pada kehidupannya
jaga dia dalam setiap langkah hidupnya
agar dia selalu berjalan di jalanMu

Tuhan...
aku mohon..kabulkan doa hamba
biarlah aku yang terus menangis..
biarlah aku yang merasa perih..
biarlah aku yang terus merapuh...
selama dia bahagia.. aku rela..
aku ikhlas akan semua cobaanMu
karena....
aku masih memilikiMu....

Tuhan..
aku menyembah padaMu...


By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster