Pages

Minggu, 11 April 2010

Senyum....

Kau cantik sekali ketika tersenyum..
Gelapku menjadi terang saat kau tersenyum
Karena senyummu bagai mentari pagi
Yang siap mewarnai bumi
Yang siap mencerahkan langit..

Duhai Bidadari tercantik
Senyummu telah membiusku
Begitu hebat menusuk hatiku
Aku tak mampu menggambarkannya
Kau benar-benar sangat cantik…


Melangkahlah lebih dekat kepadaku
Biar kurasakan senyum di bibirmu
Biar kuraba aura yang terlukis
Hanya memastikan hatimu juga tersenyum
Hanya memastikan ketulusan senyummu

Senyum terkadang bisa menipu
Agar sebuah gelap terlihat terang
Agar duka terkias suka
Agar jerit hati tertutup riang
Aku mengerti….
Aku tidak akan memaksamu…

Aku hanya ingin tahu hatimu saja
Agar aku bisa lebih dekat denganmu
Agar aku bisa lebih mengerti dirimu
Agar aku bisa lebih mengenalmu
Agar aku bisa ikut senang jika hatimu riang
Agar aku bisa memelukmu jika hatimu berduka

Dari senyum di bibirmu itu
Hatiku ingin merengkuhmu selamanya
Entah dalam suka atau duka
Entah siapapun dirimu

Maafkan kelancangan hatiku…
Tapi senyummu telah membuatku jatuh cinta padamu..

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster