Pages

Minggu, 21 Maret 2010

07.00-13.30

Sebenarnya berat rasanya meninggalkanmu
Terlalu banyak ukiran namamu di hati
Yang tak mungkin terhapus untuk selamanya
Namun inilah adanya…

Maaf bila membuatmu heran
Meski aku yakin kamu tidak peduli
Rasa ini memang pedih buatku
Rasa ini pasti tak terbesit olehmu


Lukisan usang tertulis jutaan namamu
Sebenarnya masih terpajang di hatiku
Meski lukisan ini sangat besar
Tapi tak pernah kau lihat lagi

Jika aku semakin mendekatimu
Hati ini akan semakin dekat
Lebih dekat dari yang kau bayangkan
Dan kamu tidak akan suka hal ini

Aku tak bisa menjagamu lagi
Bukan karena aku tidak mau
Bukan karena aku bosan
Tapi karena kamu tidak mau kujaga lagi

Aku ingin kamu merasakan bebas
Tanpa orang yang menjagamu
Tanpa orang yang mengawasimu
Aku yakin kamu senang bisa bebas

Menjauh sebenarnya hal yang buruk
Hatiku bisa lumpuh tanpamu
Tapi hati terpaksa aku sayat sendiri
Sebelum kau sayat lebih dalam

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster