Pages

Selasa, 23 Maret 2010

Langit Tak Berbintang

Ini adalah sisi gelapku
yang mungkin tidak kau suka
tapi inilah aku apa adanya
inilah aku sejujurnya

aku hanya ingin sebuah terang
yang membuatku kembali bercahaya
aku butuh cahaya hatimu
agar aku bisa menyinari malam


tidak ada burung melintas
dan sekedar menyapa aku
atau bahkan bersenandung
meramaikan hidupku

aku hanya sendiri di sini
dalam gelap ciptaanku
kelam jiwa atas kesalahanku
ku mohon jangan pergi...

temanilah aku..
terangilah aku..

Bantu aku kembali terang
dengan cahaya hatimu
agar aku kembali pulih
dan semua orang senang melihatku

Tidak seperti sekarang
Gelap..
Kusam...
Kelam...
Tak ada yang dibanggakan

kau berhak mencaci dan meludahi aku
selama kau sudi menerima maafku
Sebab tanpa dirimu seutuhnya
aku seperti langit tak berbintang

By : Joxer

2 komentar:

My Hamster