Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Metamorfosa ( Sebuah Awal )


aku sebatang kara..

seperti karang di tengah lautan..
hanya diam saja..
sementara laut tak henti mengguyurku deras..
aku tetap diam saja...

seperti harimau yang hampir punah...
hanya bisa melihat...
semua orang lari dan takut akan kehadiranku..
aku hanya bisa melihat...


seperti kelabang menggeliat di tanah...
hanya bisa meratap...
semua orang jijik dan hendak membunuhku..
aku hanya bisa meratap...

seperti anak tikus ditinggal mati induknya..
hanya bisa menangis...
semua orang membuangku dan mengecohkanku
aku hanya bisa menangis..

Kenapa aku ditakdirkan seperti ini..
kenapa aku yang harus begini..
bukan dia...
atau mereka...

sendiri tanpa arti
seperti ulat yang menjijikkan
Inikah jalan hidupku ?
Inikah akhir jalan hidupku ?
atau justru….
sebuah awal dari sebuah jawaban?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster