Pages

Minggu, 21 Maret 2010

Tentang Hati


Dengarkanlah riuhnya hati membicarakanmu
Tak hentinya melukis cerita atas dirimu
Tentang senyummu…
Tentang candamu…
Tentang tatapmu…
Semua dibingkai emas dan dipajang rapi
Menghiasi setiap dinding hati
Agar pesonamu tetap abadi disini


Jujur bukan lukisanmu saja di sini
Namun hanya lukisanmu yang terindah
Begitu mencolok….
Berhias permata…
Dikelilingi wewangian…
Dirimu begitu menarik perhatianku
Pantas hatiku memperlakukan demikian

Ini bukan rayuan untuk memilikimu
Aku hanya mengatakan apa adanya
Tentang dirimu…
Tentang rasaku…
Tentang resahku….
Meski hatiku mengangkatmu sebagai ratu
Tapi aku tahu dirimu bukan permaisuriku

Janganlah kau menjauhi diriku
Aku tidak ingin merusak kehidupanmu
Aku bukan alligator…
Bukan predator…
Bukan terminator…
Aku hanya mencurahkan bukan menginginkan
Aku hanya menceritakan tentang hati

By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster