Pages

Jumat, 12 Maret 2010

Jangan Buat Aku Merasa Istimewa


Berhentilah memberi aku setitik harapan
Jika akhirnya kau hapus lagi
Hasrat ini sebenarnya tak layak
Aku sudah susah payah menepisnya
Jangan kau tiupkan sejuk nafasmu lagi

Tidak perlu peras otak untuk menjaga perasaanku
Sebab perasaanku sudah kau buat lumpuh total
Kau mendustai aku hanya untuk menyenangkan aku
Tapi aku selalu saja bisa melihat kedustaanmu
Jangan kau selimuti hati ini lagi

Tetaplah di sini sebagai pelepas rindu saja
Jangan membuatku merasa istimewa bagimu
Biarlah hati ini lumpuh saat melihatmu
Dan jangan pernah meninggalkanku
Sebab hatiku bisa hancur lebur

Aku ingin kau tahu…


Embun ini begitu dahsyat menyejukkan
Meski aku tahu itu seperti setetes arak
Aku seperti daun yang tak bisa berbuat banyak
Ketika setetes embun itu merasuk di hatiku
Aku tidak bisa membasuhnya
Seperti tidak bisa mengering

Kau memang bukanlah embun yang kumaksud
Tapi Tuhan meneteskan embun saat aku melihatmu
Kesejukannya seolah abadi
Tak satupun yang bisa menandinginya
Tapi aq tidak boleh menjilat embun itu
Aku tidak berhak meresap embun itu

Ku harap kau mengerti
Biarlah kujaga embun ini abadi
Jangan kau semikan
Jangan kau basuh
Biarlah seperti ini
Biarkan menyiksa diriku

Jalani apa yang ada di depanmu
Kamu tidak perlu khawatir padaku
Kamu tidak perlu memikirkan aku
Aku sudah menikmati ini semua



By : Joxer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster