Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Metamorfosa ( Sebuah Perjalanan )


aku sangat merindu..

seperti sawah terhadap hujan..
terus menatap awan..
meski kering ludah berharap
aku akan terus menatap awan...

seperti anak terhadap ibunya..
terus memeluk..
meski badan gerah kepanasan
aku akan terus memeluk…


seperti musafir gurun terhadap air..
terus berjalan…
meski tertipu fatamorgana
aku akan terus berjalan…

seperti hamba terhadap Tuhannya..
terus memanjat doa…
meski mulut kram dan kaki kesemutan…
aku akan terus memanjat doa….

Jika ini yang ditakdirkan
Akan aku tegap berdiri
Jika ini yang harus terjadi..
Akan aku tetap tersenyum

Mungkin ini sebuah perjalanan gersang
Untuk menjadi lebih baik meski bukan terbaik
Meski harus melewati gelap
Meski harus menapaki duri
Meski harus tersungkur
Inilah sebuah perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Hamster